Rabu, 03 Oktober 2012

Menjadi MABA

Assalamualaikum.wr.wb
Hallo saya alumni dari SMAN 10 Jakarta Pusat dan yaaaak tahun ini saya sudah resmi menjadi seorang mahasiswi di Universitas Gunadarma angkatan 2012 jurusan IT. Banyak kegiatan sebelum masuk seperti harus PPSPPT, sosialisasi TIK, dan terakhir ospek. Awalnya saya diGunadarma masuk jurusan sistem komputer tapi karena berbagai hal saya memutuskan untuk pindah jurusan.

24 September 2012 saya dan kawan-kawan yang lain mengikuti ospek dikampus H saat itu harus berpakaian kemeja putih dan rok hitam, saat itu karena tidak mau telat harus berangkat gelap-gelap :')
waktu itu saya INDAD08 dan sekarang saya dikelas 1A16 dan yaaak saya sekelas dengan ReyzaAkbar yang kebetulan dia sesuatu buat saya eaaaaaaaa~

Hari pertama masuk saya di kampus D huaa ac nya ga berasa haha sehari dua hari dan hari ketiga ketemu guru KILLER :""""""""" walau killer itu pelajaran penting. Saat itu saya berdoa "Yallah tetap bersamaku untuk menjalani ini semua sampai titik terakhir"

NAHHHHH sekarang udah hampir 2 minggu saya masuk kelas alhamdulillah anak-anaknya asik kok dan insyaallah kedepannya kelas 16 kompak.

Oiya mau cerita sedikit nih jadi di UG saya punya temen yang udah saya anggap keluarga mereka biasa saya panggil "PASNATI" terdiri dari saya(nurkhoirheya) , iqbal reza, juanca raafiano, moh.alfin, laksamana guntur, banu hardian, meity sitorus, karyna khaerani, riyan ivandy, nila katrin, bobby kamiswara, tauviq imam, reyza akbar, lukman nh, fachri, ilham jojo nugroho, debe, dinda ayu nurmalasarie,

SAYA ITU SIAPA? dari awal saya lupa mau kenalan hahaha emm gini nih kenalin saya Nurkhoiriyah saya lebih suka dipanggil rheya (re: reya) paling gasuka nama saya ditulis RIA/RIYA/RHYA.

Sudah yaaaa.....tugas sudah menumpuk terima kasih :)
Wassalamualaikum.wr.wb

1 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More